Saturday 7 March 2015

Inspirasi Gaya dengan Warna Oranye

Tidak banyak yang percaya diri memakai warna terang seterang oranye di muka umum, kecuali dia fanatik dengan warna tersebut. Tapi bagi kamu-kamu yang ingin memakai oranye tetapi dengan cara yang tidak terlalu mencolok, barangkali gaya-gaya street style berikut bisa memberi inspirasi dan boleh juga, lho, sekali-kali dicontoh. Semua foto kami rangkum dari stylecaster.com.

*

Sebelum mulai dengan yang lebih down to eyes (maksudnya ramah di mata, plesetan dari down to earth, ^^), kita mulai dulu dari gaya street style bagi si fanatik oranye. Selain karena fanatik, tentu juga karena mereka percaya diri. Tanpa kepercayaan diri, memakai baju apa pun rasanya seperti ada yang salah. Nah, all-orange outfit seperti berikut bisa menjadi kebanggaan bagi si fanatik. Check it out.

  


  *

Next, kami punya gaya street style yang cocok untuk kamu-kamu dengan pikiran seperti ini, "Pengin stand out tapi nggak percaya diri. Aduh. Ya, sudah. Put a little orange, just a bit. Di salah satu outfit aja." Nih, cuplikan gaya yang pas.



Di antara warna nude, hitam, atau putih, menyelipkan satu item berwarna cerah seperti oranye adalah pilihan gaya yang effortless. Dengan mudahnya, kamu akan menarik perhatian sekitar. Jangan khawatir, pilihan gaya seperti ini sama sekali tidak berlebihan.

*

Bagi yang setuju bahwa pada pilihan berpakaian kita saat ini oranye bukanlah prioritas, tetap saja sedikit sneak peek of orange bukanlah ide yang buruk. Biarkan si oranye mengintip dari sela-sela pakaian kamu.


 Can you spot the orange in them?

*
 
Tidak menyukai oranye bukan berarti menghilangkan kemungkinan memakai item berwarna oranye sama sekali. Masih ada pilihan menyelipkan oranye pada aksesori. Try these!



 

Bag. Bag. Bag. Shoes. Pilih mana yang membuatmu nyaman!

*

Yep, dari sekian banyak pilihan gaya dengan menyertakan warna oranye, pilihlah yang paling sesuai dengan mood kamu saat ini. Karena bukankah memilih pakaian yang hendak dikenakan adalah perkara suasana hati? :')

Jadi, apakah kamu si fanatik, si ingin stand out tetapi belum percaya diri, si cukup mengintip saja, atau si aksesori?


xoxo,


No comments:

Post a Comment